Main content

Kepala Dinas

Kepala Dinas mempunyai tugas:

  1. menyusun rencana program dan kegiatan di bidang perhubungan, komunikasi dan informatika;
  2. melaksanakan program dan kegiatan di bidang perhubungan, komunikasi dan informatika;
  3. mengkoordinasikan pelaksanaan program dan kegiatan di bidang perhubungan, komunikasi dan informatika;
  4. melaksanakan pengendalian terhadap pelaksanaan program dan kegiatan di bidang perhubungan, komunikasi dan informatika;
  5. melaksanakan pembinaan pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika;
  6. melaksanakan pembinaan teknis dan administratif pada unit pelaksana teknis dinas dan pejabat fungsional di lingkungan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika;
  7. memonitor serta mengevaluasi pelaksanaan tugas bawahan agar sasaran dapat dicapai sesuai dengan program kerja dan ketentuan yang berlaku;
  8. menilai prestasi bawahan sebagai bahan pertimbangan dalam pengembangan karier;
  9. melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya;
  10. menyampaikan laporan hasil evaluasi, saran dan pertimbangan di bidang tugas dan fungsinya kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.